REEBONZ

 
 
 
Apa itu Reebonz ?
Reebonz adalah tujuan belanja online eksklusif yang mengusung merek-merek desainer terkemuka, dengan sistem private sales dimana setiap event belanja diselenggarakan dalam periode waktu tertentu. Kami berkeinginan untuk memberikan pengalaman belanja unik yang penuh kejutan bagi seluruh anggota Reebonz. Fokus kami adalah memberikan pilihan terbaik dari seluruh koleksi terkemuka yang ditawarkan oleh Merek terkenal didunia, digabungkan dengan pelayanan yang sempurna. Keanggotaan didapatkan secara gratis namum hanya melalui undangan khusus. Anggota kami membantu meluaskan komunitas belanja ini dengan mengundang teman dan sahabat mereka, dan berpeluang mendapatkan kredit untuk setiap teman yang bergabung dan melakukan pembelian pertama.

Berapa lama Event Belanja berlangsung ?
Setiap event dibuka secara singkat selama 2 hari atau tekadang 3 hari. Dengan demikian memungkinkan bagi kami untuk memberikan kepada setiap Anggota pilihan-pilihan yang bervariasi dari setiap merek terkenal yang didambakan dengan harga menarik. Hal ini dimaksudkan agar setiap produk-produk yang kami tawarkan di Reebonz selalu baru dan up-to-date.

Apakah penjualan dilakukan hanya secara online atau ada lokasi fisik yang bisa didatangi ?
Sayangnya, Reebonz tidak memiliki gudang rahasia lho! Semua penjualan dilakukan secara online di website Reebonz.com.

Barang yang saya inginkan telah sold-out atau terjual habis. Apakah barang tersebut bisa tersedia lagi di waktu mendatang?
Kami selalu berburu merek-merek desainer terkemuka lain dan mendatangkannya ke hadapan Anda. Sayangnya, kami tidak bisa menjamin untuk mendapatkan kembali barang yang Anda inginkan. Jadi, jangan ragu untuk membeli barang yang Anda dambakan!

Kenapa harga barang-barang yang Reebonz tawarkan sangat murah?! Apakah barang tersebut asli atau jangan-jangan barang yang dijual adalah barang bekas?
Reebonz menjalin kemitraan langsung dengan merek-merek terkemuka dari berbagai lokasi dan wilayah untuk menghadirkan penawaran menggiurkan ini ke hadapan Anda. Semua produk yang kami tawarkan bisa dipastikan asli dan baru, dan kami menjamin akan hal ini. Harga yang menakjubkan dikarenakan kebanyakan barang-barang tersebut merupakan sisa persediaan musim sebelumnya, sehingga kami bisa mendapatkan potongan harga yang menarik. Dengan menjualnya secara online, kami mengurangi beban biaya yang langsung kami berikan bagi Anda - anggota Reebonz!
Undangan

Bagaimana saya bisa mengundang teman-teman ?
Kami sangat menghargai jika Anda hendak berbagi pengalaman berbelanja di Reebonz dengan teman-teman Anda. Kami berharap Anda turut serta mengembangkan komunitas ini. Saat Anda masuk ke Reebonz, Anda akan melihat tab Undangan di menu bar bagian atas. Klik menu tersebut, ikuti instruksi yang tertera dan Anda telah selangkah dalam memberikan kebahagiaan bagi seseorang hari ini. Anda juga akan meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak lagi kredit Reebonz!

Bagaimana saya tahu jika teman saya telah bergabung ?
Anda akan mendapatkan email pemberitahuan dari kami jika salah satu teman yang Anda undang telah menjadi anggota.

Bagaimana saya tahu jika teman saya telah melakukan pembelian?
Anda akan mendapatkan email pemberitahuan dari kami jika anggota yang Anda undang melakukan pembelian pertamanya. Secara otomatis kami juga menambahkan kredit Anda setiap kali hal ini terjadi.
Bagaimana saya mendapatkan kredit ?
Saat teman yang Anda undang telah menjadi anggota dan melakukan pembelian pertamanya, secara otomatis kami akan menambahkan kredit di "Kredit Saya". Anda dapat melihat Saldo "Kredit Saya" di pojok kanan setiap halaman Reebonz, atau dengan mengunjungi "Akun Saya" di Reebonz. Anda juga akan diberitahu mengenai saldo kredit Anda dalam email yang dikirimkan kepada Anda.

Berapakah nilai dari 1 kredit dari Reebonz?
1 Kredit Reebonz sebesar IDR ~ 1 di Reebonz.com.

Berapakah "Kredit saya"?

“Kredit Saya” tertera pada total kredit Anda miliki. Termasuk di dalamnya kredit yang di dapatkan dari promosi, pemberian atau pengembalian.

Bagaimana saya bisa mendapatkan kredit?

Undanglah teman Anda untuk berbelanja di Reebonz.com dan Anda akan mendapatkan 5% kredit dari total belanja pertama dari teman yang Anda undang (atau maksimum IDR 1,500,000.00).

*Catatan bahwa kredit akan muncul di Account Anda ketika belanja dari teman Anda dinyatakan berhasil

Kapankah kredit saya akan berakhir?
Kredit akibat pengembalian akan berakhir setelah 356 hari dari hari diberikan. Kredit dari pembelian teman Anda akan berakhir dalam 60 hari. Kredit dari promosi hanya akan berlaku 30 hari atau sesuai dengan promosi yang sedang berlangsung.

0 comments:

Post a Comment

 

COINPOT

COINPOT